Galliani Peringatkan Chelsea dan Real Madrid

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Upaya Chelsea dan Real Madrid untuk mendatangkan striker Alexandre Pato membuat Wakil Presiden AC Millan, Adriano Galliani, berang. Ia memperingatkan kedua tim raksasa itu untuk tidak mencoba-coba membujuk Pato bergabung.

Bagi Galliani, pemain seperti Pato sangat penting bagi AC Milan. Untuk itu, ia menegaskan tidak akan menjual pemain asal Brasil tersebut.

"Pato sangat penting bagi Milan dan ia akan tetap di sini," kata Galliani seperti dilansir dari Tribal Football.

Nama Pato sejak musim lalu memang santer terdengar akan hijrah ke Inggris dan Spanyol. Namun, rumor itu terbantahkan setelah Pato musim ini tetap bermain untuk Rossoneri.

Tapi, sinyal kepindahan Pato kembali berdering. Pato dikabarkan akan meninggalkan San Siro pada musim panas nanti.

Bahkan, kabar yang berembus di media Italia, Milan akan melakukan pertukaran pemain dengan Real Madrid. Rossoneri dikabarkan telah bersedia melepas strikernya, Alexander Pato demi mendapatkan bek Madrid, Sergio Ramos.

Menurut Corriere dello Sport, langkah ini tak lepas dari penampilan gemilang Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Kedua pemain itu kini menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri.

Apalagi, pertahanan Rossoneri dianggap terlalu rapuh sehingga butuh tambahan pemain lagi. Untuk itu, Milan pun melirik bek sayap Sergio Ramos. (umi)

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024