Adriano Enggan Tinggalkan AS Roma

Pemain AS Roma Adriano
Sumber :
  • AP Photo/Marco Vasini

VIVAnews - Keputusan striker Adriano kembali merumput di Serie A tidak semulus yang dibayangkan. Mantan pemain Inter Milan yang saat ini bergabung dengan AS Roma itu justru sinarnya kembali meredup.

Sejak bergabung dengan I Giallarossi tahun lalu, Adriano belum menyumbangkan satu gol pun bagi Roma. Sejauh ini, ia baru tampil sebanyak tujuh kali bersama Roma.

Harapan untuk meniti karier di Italia kembali terhalang oleh masalah klasik, cedera dan berat badan. Striker berusia 29 tahun itu menjalani pemulihan cederanya di Brasil.

Meski sering dirundung cedera dan sejumlah persoalan, Adriano mengaku tidak ingin meninggalkan klub ibu kota Italia tersebut. Ia menegaskan, tetap akan menghormati kontraknya.

"Ia tidak ingin meninggalkan AS Roma, dan klub juga tidak ingin menjualnya," kata agen, Gilmar Rinaldi, kepada Calciomercato.it.

Kabarnya, sejumlah klub Brasil kembali menginginkan Adriano untuk bergabung. Namun, tawaran itu ditolak.

"Terlepas ada klub Brasil yang berminat, yang pasti ia (Adriano) ingin melanjutkan karier bersama Roma," ujar sang agen.

Adriano sendiri sudah kembali ke Italia dua hari lalu, Kamis, 24 Februari 2011. Rinaldi menegaskan, pemainnya siap dimainkan.

Terkait persoalan berat badan pemainnya, ia menganggap hal biasa bagi pemain yang telah mengalami cedera dalam waktu lama.

"Ini hanya masalah normal kalau dia (Adriano) memiliki persoalan berat badan mengingat dia cedera bahu dan jarang latihan. Saya tidak tahu kapan dia akan pulih 100 persen," ungkapnya. (umi)

Ledakan Terjadi di PT San Xiong Steel Lampung, 3 Karyawan Alami Luka Bakar
Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Selain memiliki minat dalam olahraga beladiri seperti Boxing dan Muay Thai, kini Fabienne Nicole memilih untuk menjelajahi industri musik sebagai seorang penyanyi.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024