Del Neri: Tahun Buruk Juventus

Luigi Del Neri
Sumber :
  • AP Photo/Donato Fasano

VIVAnews - Allenatore Luigi Del Neri mengakui jika tahun ini menjadi tahun yang buruk bagi timnya Juventus. Del Neri menilai konsistensi menjadi titik lemah pasukannya.

Juventus kembali mengalami pukulan berat di pentas Serie A pekan ini. Dini hari tadi Juventus ditumbangkan tamunya Bologna lewat dua gol yang dicetak Marco Di Vaio.

"Konsistensi bukan DNA kami, setiap kami kemasukan selalu kami kehilangan fokus. Sangat tidak mungkin sebuah tim seperti kami dapat kalah selama dua pekan usai menaklukkan Inter," ujar Del Neri kepada Sky Sport.

"Gol pertama Bologna datang karena peran (Felipe) Melo tapi Di Vaio melakukan dengan baik pada gol kedua. Ini akan menjadi tahun yang sangat sulit dan sebuah kekecewaan terbesar jika kami terus seperti ini. Saya tidak habis pikir saya telah kehilangan tim hanya dalam 15 hari," lanjut Del Neri.

Dalam kesempatan itu, Del Neri juga tak sungkan meminta maaf kepada fans atas kegagalan Juventus di Olimpico Turin dini hari tadi. Juventus menelan dua kekalahan beruntun di Serie A.

"Saya minta maaf kepada fans, mereka seharusnya mendapat yang lebih baik. Mungkin kekalahan melawan Lecce bukan hal yang mengejutkan setelah malam ini," pungkas Del Neri.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024