Gianluigi Buffon Masih Laku Keras

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Kiper veteran Juventus Gianluigi Buffon rupannya masih laku keras. Meski masa keemasannya mungkin telah lewat namun Buffon masih menjadi incaran klub-klub elit Eropa di usianya yang kini 33 tahun.

Dilansir tribal, Kamis 24 Maret 2011, kabar terakhir menyebutkan bahwa kini AS Roma dan Arsenal ikut bergabung dengan beberapa klub yang lebih dulu tertarik mendapatkan kiper Italia ini.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Meski Buffon mengaku ingin bertahan di Juventus namun sebelumnya beberapa klub macam Manchester City, Barcelona bahkan Manchester United juga telah mengutarakan ketertarikan mereka.

Buffon sendiri memang sangat identik dengan Juventus. Mantan kiper AC Parma ini selalu setia dengan Si Nyonya Tua. Bahkan saat Bianconerri harus menjalani hukuman bermain di Serie B karena kasus calciopoli pada 2006 silam.

Kontrak Buffon di Olimpico Turin memang belum diperpanjang manajemen klub. Hal itu yang membuat banyak klub langsung mencoba memantau perkembangan terakhir Buffon.

Saat ini justru AS Roma yang menjadi kandidat kuat. Pasalnya, pemilik baru tim ibu kota Italia ini Thomas Di Benedetto mengaku akan siap menggelontorkan uang untuk mendapatkan Buffon.

Namun Arsenal juga tak kalah bernafsu untuk mendapatkan Buffon mengingat klub asal London ini selalu bermasalah dengan kiper. Bahkan krisis kiper mumpuni memaksa Meriam London kembali memakai tenaga Jens Lehmann.

Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024