Babak I, Gol Cepat Pato Kagetkan Inter Milan

Alexandre Pato cetak dua gol Milan
Sumber :
  • AP

VIVanews - AC Milan untuk sementara memimpin duel lawan Inter Milan dalam lanjutan Seri A, Minggu, 3 April 2011. Hingga turun minum, Rossoneri unggul tipis 1-0 atas musuh bebuyutannya Nerazzurri.

Bertanding di Giuzeppe Meazza AC Milan langsung mengejutkan Inter lewat gol cepat Alexandre Pato. Pemain asal Brasil itu berhasil membobol gawang Inter yang dijaga Julius Cesar saat laga baru berjalan 1 menit.

Pato merobek jala Inter memanfaatkan umpan dari Robinho. Tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti mendarat pojok kanan gawang Cesar.

Tertinggal 0-1, Inter berusaha bangkit. Pada menit ke-19, Nerazzurri nyaris menyamakan kedudukan saat Giampaolo Pazzini berhasil melakukan penetrasi ke kotak penalti AC Milan. Sayang, tendangan kerasnya masih mampu ditepis oleh kiper Milan, Christian Abbiati.

Striker Inter, Samuel Eto'o sebenarnya berhasil menyarangkan bola ke gawang Milan pada menit-menit terakhir babak pertama. Sayang, wasit menganulirnya karena Eto'o sudah berada di posisi offside. Hingga laga usai, Inter belum mampu mengejar ketertinggalannya.

Santri di Lamongan Diduga Diikat dan Dibanting, Begini Faktanya

Susunan Pemain
MILAN (4-3-1-2): Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Gattuso, Van Bommel, Seedorf; Boateng; Robinho, Pato

INTER (4-2-3-1): Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Chivu, Zanetti; Cambiasso, Thiago Motta; Pandev, Sneijder, Eto’o; Pazzini.

UCI MTB 2024 Meriahkan HUT 67 Kalteng

Digelar 19 Mei, UCI MTB 2024 Tambah Kemeriahan HUT 67 Kalteng

UCI MTB Eliminator World Cup 2024 siap dilaksanakan pada 19 Mei 2024, dan ini menjadi sorotan utama dalam kalender olahraga balap sepeda internasional.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024