Alasan Juventus Tak Takut Kehilangan Buffon

Marco Storari
Sumber :
  • juventus

VIVAnews - Juventus punya alasan untuk mempertahankan Marco Storari hingga 2014. Kiper 34 tahun ini telah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu kiper handal pengganti Gianluigi Buffon.

Mantan kiper AC Milan ini tampil mengesankan saat membantu Juve menang atas Roma 2-0 di Giornata lalu. Kemenangan ini sekaligus kembali membuka peluangĀ  Bianconeri tampil di level Eropa.

Media Italia, Gazzetta dello Sport mengabarkan Juve akan mengusahakan agar Storari bertahan di Juve lebih lama lagi. Pasalnya, Juventus kini tengah terancam ditinggalkan Gianluigi Buffon.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rumor itu yang membuat Juventus ngotot memperpanjang kontrak Storari. Kiper yang telah membela banyak klub ini akan dipersiapkan kubu La Vecchia Signora sebagai kiper utama jika Buffon hengkang.

Tim dengan gelar scudetto terbanyak itu akan mengadakan negosiasi kontrak dengan Storari pada minggu berikutnya. Bahkan, ada kabar bahwa sebelum musim berakhir, Storari akan menandatangani kontrak untuk tiga tahun. (SJ)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024