Penyebab Kekalahan Inter Versi Rangnick

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Inter Milan seolah tak berdaya saat menghadapi Schalke 04 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Inter takluk dengan skor 2-5.

Atas kekalahan itu, langkah Inter untuk mendapatkan tiket semifinal semakin berat. Sebab, jika Nerazzurri ingin melangkah ke babak selanjutnya setidaknya Inter pada leg kedua harus bisa menang 4-0.

Padahal, penampilan Schalke musim ini tidak terlalu menyakinkan. Hingga pekan ke-33,  Schalke menempati posisi 11 klasemen sementara di Bundesliga.

Lalu apa yang membuat Inter tampil loyo menghadapi tim asal Jerman tersebut? "Saya mengerti Inter sama sekali tidak melakukan tekanan dari lini tengah dan pertahanan terlalu longgar," kata pelatih Schalke Ralf Rangnick seperti dilansir dari Football Italia.

Selain itu, hasil buruk yang dipetik oleh Inter di laga Serie A saat menghadapi AC Milan juga berpengaruh saat bertemu dengan Schalke. Inter sebelumnya dipermalukan Milan akhir pekan lalu dengan skor telak 3-0.

"Saya juga meminta pemain saya untuk memberikan segalanya, untuk menyerang dan menguasai bola dan bermain dengan intensitas yang tinggi pula," jelas Rangnick.

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih
Pasien DBD di Lampung Utara mengalami peningkatan signifikan

Update DBD di Lampung Utara: 833 Terjangkit dan 4 Warga Meninggal Dunia

Lonjakan Kasus DBD hingga Awal Mei 2024: 4 Korban Tewas, 833 Terinfeksi di Lampung Utara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024