Tekuk Bologna, Napoli Samai Poin Milan

Marek Hamsik merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Persaingan perebutan Scudetto Serie A semakin memanas setelah Napoli menyamai torehan poin AC Milan di puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu 10 April 2011.

Kemenangan atas Bologna membuat Napoli sama-sama mengoleksi 65 poin dengan AC Milan di puncak klasemen. Napoli hanya kalah produktivitas gol. Milan sendiri baru akan menghadapi Fiorentina di Artemio Franchi dinihari nanti, Senin 11 April 2011.

Dua gol kemenangan Napoli atas Bologna semua tercipta di babak pertama. Giuseppe Mascara membawa Napoli unggul menit 30 usai memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Bologna Emiliano Viviano dalam mengantisipasi tendangan Ezequiel Lavezzi.

Viviano kembali melakukan kesalahan hingga terlahirnya gol kedua Napoli. Kiper tim nasional Italia itu melanggar Lavezzi di kotak penalti. Marek Hamsik yang dipercaya sebagai algojo tidak membuang peluang untuk memperbesar keunggulan Napoli.

Pada pertandingan lainnya, Lazio sukses menggeser Udinese dari posisi keempat klasemen sementara Serie A berkat kemenangan 2-0 atas Parma di Olimpico Roma. Dua gol kemenangan Lazio dicetak oleh Anderson Hernanes menit 23 dan striker Sergio Floccari menit 77.

Hasil pekan 32 Serie A lainnya adalah sebagai berikut:

Bari    1 - 1    Catania
Cagliari    1 - 1    Brescia
Palermo    2 - 2    Cesena
Sampdoria 1 - 2    Lecce

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024