Presiden Milan: Sekarang Kami Menang, Inter

PM Italia, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi melakukan perayaan dini atas kemenangan timnya di lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Pria yang juga Perdana Menteri Italia itu bahkan mengucap 'selamat tinggal' pada juara bertahan sekaligus rival sekota, Inter Milan.

"(Gelar) treble musim lalu adalah pencapaian bersejarah dan (Jose, mantan pelatih) Mourinho juga luar biasa. Tapi sekarang kami yang menang," kata Berlusconi merujuk pada tiga gelar yang diraih Inter musim lalu dikutip dari Football Italia, Senin 18 April 2011.

"Tahun lalu kami membuat Inter memenangkan segalanya. Sekarang semua itu sudah cukup," kata pria yang juga Perdana Menteri Italia itu.

Inter yang akhir pekan lalu ditekuk Parma 0-2, berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 63 poin. Lebih sedikit delapan poin dibanding Milan sebagai pemuncak.

Peluang Milan merebut Scudetto musim ini juga makin terbuka setelah rival terberat, Napoli, kalah 1-2 dari Udinese, Minggu 17 April lalu. Namun, pelatih Milan Massimiliano Allegri belum mau merayakan Scudetto mengingat masih ada lima partai tersisa dengan memperebutkan 15 nilai maksimal.

"Dari pada merayakan kekalahan Inter, saya lebih mewaspadai Napoli," kata Allegri selepas melawan Sampdoria akhir pekan lalu.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie
Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024