Allegri Benafsu Sumbangkan Dua Gelar

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri optimistis musim ini bisa mempersembahkan dua gelar, Scudetto dan Coppa Italia. Menurutnya, peluang yang didapat Milan saat ini sangat terbuka lebar.

"Kami mempunyai peluang untuk memenangkan Scudetto dan setidaknya kami bisa menembus final Coppa Italia," kata Allegri.

Pada 20 April 2011, Milan akan menghadapi Palermo di partai semifinal Coppa Italia. Allegri menyebut, Milan mempunyai peluang besar untuk memenangkan pertandingan.

"Ini adalah laga semifinal dan tentu sangat penting bagi kami. Kami akan mencoba mencapai final dengan mendapatkan hasil baik saat menghadapi Palermo," ujar Allegri.

Menurutnya, ia saat ini sangat berhasrat untuk bisa memenangkan gelar Coppa Italia. "Ada antusiasme dan kami akan bisa mencapi tujuan memenangkan kejuaraan ini," tegas Allegri.

Bahkan, jauh-jauh hari Allegri sudah menyebut nama-nama pemainnya yang akan diturunkan saat menghadapi Palermo. "Andrea Pirlo, Thiago Silva, Marco Amelia dan Antonio Cassano akan diturunkan dari menit pertama," ungkap Allegri.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024