Seedorf Belum Ditawari Kontrak Baru

Clarence Seedorf, pemain AC Milan
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Masa depan gelandang Clarence Seedorf di San Siro masih belum jelas. Menjelang berakhirnya kompetisi musim ini, pemain asal Belanda itu belum juga ditawari kontrak baru.

Meski belum mendapatkan kepastian, Seedorf belum mau mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia saat ini masih menunggu berakhirnya komepetisi musim ini.

Bahkan, ia mengaku tidak memikirkan masalah kontraknya. Seedorf sekarang hanya fokus pada klubnya yang sedang bernafsu untuk meraih Scudetto musim ini.

"Ketika Scudetto sudah ada dalam genggaman, kemudian kami akan memikirkan tentang masa depan saya," kata Seedorf seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami harus mempertahankan konsentrasi kami untuk mendapatkan Scudetto secepat mungkin karena sekarang sedang ada dalam genggaman kami," ujarnya.

Dilansir Daily Mail, manajemen Manchester City kabarnya tengah memantau Seedorf yang akan segera habis kontraknya pada musim panas ini. Milan sendiri hingga saat ini tak kunjung menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Seedorf.

Sebelumnya Seedorf juga telah mendapat tawaran dari klub elit Brasil Corinthians. Namun Seedorf sepertinya masih menunggu seberapa menarik tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen Rossoneri.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja
Jemaah calon haji kota tangerang

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Sebanyak 430 jemaah calon haji atau JCH asal Kota Tangerang, Banten, siap diberangkatkan pada Sabtu, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024