Juventus Siap Tampung Pirlo

Andrea Pirlo
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo sampai saat ini belum memutuskan masa depannya di San Siro. Beberapa klub langsung mengintai perkembangan Pirlo termasuk Juventus.

Berdasarkan aturan Bosman, kontrak Pirlo akan habis bulan Juni dan ia berstatus bebas transfer. Selain Juventus, Chelsea dan Roma pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Pirlo.

Namun menurut jago transfer Italia, Pierpalo Marino, pemain 23 tahun ini diyakini akan mendarat di Olimpico Turin. “Di antara pemain Milan yang kontraknya akan berakhir, Pirlo memiliki kemungkinan kecil untuk memperpanjangnya,” ujar Marino.

“Saya percaya dia telah membuat setengah kesepakatan dengan Juventus,” lanjut Marino kepada Centrocampo, Senin 2 Mei 2011.

Selain Pirlo, Rossoneri memang terancam kehilangan beberapa pemain veterannya. Clarence Seedorf, Alessandro Nesta, dan Massimo Ambrosini kini juga belum jelas nasibnya di San Siro. (sj)

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Laporan: Luzman Rifqi Karami

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024