Tinggalkan Milan, Pirlo Diincar 3 Raksasa

Andrea Pirlo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Andrea Pirlo tampaknya takkan kesulitan menemukan klub baru setelah kontraknya tak diperpanjang AC Milan. Tiga klub raksasa Eropa mengantre tanda tangannya.

“Saya di sini untuk mengucapkan selamat tinggal,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia di luar markas Milan di Via Turati, kemarin.

Ucapan Pirlo langsung direspon kubu Chelsea, Juventus dan Manchester City. Trio klub besar Eropa ini segera meminang playmaker 32 tahun ini.

“10 tahun yang tak terlupakan di Milan, dan ini akan menjadi perpisahan baik-baik. Apakah saya berharap Milan menyesali kepergian saya? Tentu saja,” lanjut Pirlo.

Pirlo sejak lama dihubungkan dengan Chelsea karena pengaruh mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti yang menangani klub asal London itu. Sedangkan agen Pirlo disebut-sebut sedang bernegosiasi dengan kubu Juventus.

Manchester City dikabarkan juga tertarik kepada playmaker yang membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 ini. Kubu City akan menjadikan Pirlo sebagai pengganti gelandang veteran Patrick Vieira.

Kontrak Pirlo di Milan berakhir pada bulan depan. Milan takkan mendapatkan kompensasi apapun atas kepergian Pirlo ini. Klub baru Pirlo akan mendapatkannya secara gratis.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024