Musim ke-17 Ambrosini Berseragam AC Milan

Massimo Ambrosini
Sumber :
  • wikimedia

VIVAnews - Massimo Ambrosini menjadi pemain ke-5 yang akhirnya memperpanjang kontraknya di AC Milan dalam tiga hari terakhir. Milan akhirnya memperpanjang kontrak Ambrosini selama satu musim hingga Juni 2012.

Dengan penandatanganan kontrak ini, maka Ambrosini akan tercatat selama 17 musim berkostum Rossoneri. Ia menyusul empat pemain Milan yang baru memperpanjang kontrak yakni Thiago Silva, Mark van Bommel, Alessandro Nesta dan Filippo Inzaghi.

Ambrosini bergabung dengan Milan pada 1995 silam dari AC Cesena. Selama ini, Ambrosini menjadi bagian penting Milan. Ia ikut mempersembahkan empat gelar scudetto dan dua trofi Champions League. Gelandang 33 tahun ini memperkuat timnas Italia di 35 pertandingan.

Kini Milan tinggal fokus mengikat Clarence Seedorf. Namun gelandang asal Belanda ini terancam mengikuti langkah Andrea Pirlo yang dipastikan akan pegi. Pasalnya, Seedorf sempat dibuat berang dengan sikap bertele-tele manajemen Rossoneri.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Airlangga: Tertinggi Sejak 2015

Airlangga Hartarto menyebut pertumbuhan ekonomi RI pada kuartal I-2024 sebesar 5,11 persen ini menjadi yang tertinggi sejak tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024