Moggi Sarankan Milan Datangkan Fabregas

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Mantan Direktur Umum Juventus, Luciano Moggi, menyarankan AC Milan lebih baik memboyong gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, dibandingkan dengan mengejar gelandang Napoli, Marek Hamsik.

Sebelumnya, Milan memang menargetkan seorang gelandang tengah guna menggantikan peran Andrea Pirlo yang kini menyebrang ke Juventus. Muncul lah berbagai nama termasuk Fabregas dan Hamsik.

"Hamsik bukan seorang bintang, dia punya kelas tapi sangat tidak konsisten. Fabregas jelas akan menjadi rekrutan terbaik," ujar Moggi dilansir tribal, Selasa 31 Mei 2011.

Selain Fabregas dan Hamsik, Rossoneri juga dikaitkan dengan beberapa nama seperti bintang Palermo, Javier Pastore, bintang Santos, Paulo Henrique Ganso dan Franck Ribery dari Bayer Munich.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Bahkan untuk Ribery, manajemen Rossoneri telah mengaku siap membayar €35 juta atau sekitar Rp421 miliar untuk memboyongnya ke San Siro.

Hingga saat ini, jawara Serie A ini telah mendapatkan dua suntikan tenaga baru yakni bek tengah Philippe Mexes dari AS Roma dan bek kiri Taye Taiwo yang diboyong dari Olympique Marseille.

Situasi penumpang di Terminal 2 Bandara Soetta

Libur Panjang Kenaikan Isa Al-Masih, 150 Ribu Penumpang Padati Bandara Soetta

Libur Panjang Kenaikan Isa Al-Masih, 150 Ribu Penumpang Padati Bandara Soetta

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024