Gaji Tinggi Hadang Kaka Kembali ke Milan

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani memastikan jika playmaker Brazil, Ricardo kaka tidak akan kembali ke AC Milan. Gaji yang diterima Kaka di Real Madrid dianggap kubu Milan terlalu tinggi.

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP

Sebelumnya, Kaka memang santer dikabarkan akan kembali dipulangkan ke Milan. Bahkan sempat muncul opsi sebagai pemain pinjaman. Namun harapan itu terganjal dengan gaji tinggi gelandang asal Brasil itu.

"100 persen Kaka tidak akan kembali ke Milan, bahkan untuk status pemain pinjaman sekalipun. Karena yang menjadi masalah buat kami adalah gajinya (yang tinggi)," ujar Galliani seperti dikutip dari Football Italia.

Madrid sendiri memboyong Kaka dari Milan pada 2009 lalu. Namun, tak maksimalnya Kaka di Madrid karena selalu dibekap cedera menimbulkan rumor Kaka akan didepak entrenador Jose Mourinho. Selain Milan, rival sekotanya Inter Milan juga siap menampung Kaka.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Rumor tersebut kembali berhembus kuat awal pekan ini, kala ayah kandung Kaka, Bosco Leite, tampak berada di markas AC Milan di Via Turati, Italia. Diduga Bosco dan Galliani sedang melakukan pembicaraan kemungkinan kembalinya Kaka.

Namun Galliani membantah rumor tersebut. Galliani menjelaskan kedatangan Bosco ke Milan hanya untuk mengurus status adik Kaka, Digao yang kini tercatat sebagai pemain Rossoneri.  "Kami tidak berbicara tentang Kaka, tetapi tentang kontrak Digao" lanjutnya.

Selain menjawab tentang rumor kembalinya Kaka, Galliani pun membantah terkait rumor yang mengatakan Milan akan memboyong gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. "Schweinsteiger? Tidak, ia tidak akan datang," tandasnya.

Turnamen eSports yang digelar Dunia Games.

Dunia Games Sudah Usai

Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain atau DG WIB Community Cup 2024 resmi ditutup. Ini dia pemenangnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024