Inter Milan Tak Sanggup Bayar Gaji Tevez

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Inter Milan mengurungkan niat mendatangkan striker Manchester City Carlos Tevez. Menurut Direktur Olahraga Inter, Marco Branca, gaji yang diminta Tevez terlalu besar.

Meski tidak menyebut berapa jumlah pasti yang diminta Tevez, Branca menilai angka tersebut jauh di atas standar Federasi Sepakbola Eropa. "Tevez pemain hebat, karakternya juga bagus, tapi sama sekali tidak! Gajinya tidak bisa dipenuhi. Pasar (jual beli pemain) saat ini dalam kondisi gila dan sulit untuk berkompetisi," kata Branca seperti dilansir Big Pond dari BBC, Kamis 23 Juni 2011.

"Kami harus mengatur keuangan kami hingga dua tahun ke depan agar sesuai dengan peraturan yang ada," tambahnya.

Salah satu alasan kurangnya pemasukan bagi Inter adalah penjualan merchandise yang tidak sebanyak tim-tim dari Inggris. Maka itu sebagai solusi Inter mencari pemain muda yang lebih murah namun berbakat.

Branca juga menyayangkan hengkangnya Andre Villas-Boas ke Chelsea. Sebab, Villas-Boas yang merupakan mantan asisten pelatih di Inter sempat diminati jadi pengganti Leonardo yang pindah ke Paris Saint Germain.

"Villas-Boas menyukai kami dan kami menyukai dia. Dia bersama kami selama hampir dua tahun. Tapi situasinya saat itu dia punya klausa (kontrak), sama seperti pemain," kata Branca. (umi)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024