Moratti Tunggu Kontak Ferguson

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Inter Milan sedang menunggu kontak dari Manchester United terkait ketertarikannya dengan gelandang Wesley Sneijder. Inter sudah mematok harga pemain asal Belanda itu £25 juta.

Seperti dilansir dari Tribal Football, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yakin, manajer Sir Alex Ferguson kemungkinan besar akan kembali memburu Sneijder setelah peluang untuk mendapatkan winger Alexis Sanchez tipis. Sebab, Sanches kabarnya sudah membuat kesepakatan dengan Barcelona.

Inter tampaknya sudah tidak lagi memakai jasa Sneijder musim depan. Rencana penjualan Sneijder juga didukung oleh nakhoda baru Inter, Gian Piero Gasperini.

Gasperini menegaskan, dengan penjualan Sneijder bisa digunakan untuk membeli pemain baru. Dengan demikian, Inter bisa kembali memperkuat lini tengahnya.

Nama Sneijder memang menjadi incaran Ferguson sejak musim lalu. Namun, MU waktu itu gagal mendapatkan Sneijder setelah ia bertahan bersama Inter.

Kini dalam bursa transfer musim panas, nama Sneijder kembali mencuat dan dikaitkan akan mendarat di Old Trafford. Isu itu semakin santer setelah Inter kedatangan pelatih anyar.

Musim lalu, Sneijder memang tampil tidak secemerlang dua musim sebelumnya. Pada musim 2009-2010, ia tampil sebanyak 41 kali dan telah melesakkan 8 gol serta 12 assists. Sedangkan pada musim 2010-2011, tampil sebanyak 38 kali dan melesakkan 7 gol 7 assists. (eh)

Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend
Arsip - Visual erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur, NTT, Kamis, 2 Mei 2024.

Gunung Lewotobi Erupsi Dua Kali pada Jumat Dini Hari, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 2 Km

PVMBG mencatat terjadi dua kali erupsi di Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur pada Jumat dini hari. Warga dilarang beraktivitas di radius 3 km dari puncak.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024