Gokhan Inler Pilih Angka 88 di Napoli

Gokhan Inler (tengah)
Sumber :
  • AP/Franco Debernardi

VIVAnews - Gokhan Inler akhirnya resmi bergabung dengan Napoli dari Udinese. Perkenalan dengan cara unik dilakukan Napoli untuk menyambut gelandang timnas Swiss itu.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, diundang seorang pria dengan mengenakan topeng singa. Sang presiden melepas topeng dan pria itu tak lain adalah Gokhan Inler yang menggunakan kostum baru Napoli.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Meski Napoli menyimpan nominal transfer Inler, namun media-media Italia mengklaim besarnya berkisar 12 juta euro. "Semua yang terpenting Napoli dan setiap pertandingan akan menjadi penting di tiga kompetisi (Serie A, Champions League, Coppa Italia)," ujar Inler dilansir Goal.

"Saya memutuskan datang ke Napoli telah lama dan sekarang ini babak baru dalam karir saya dan saya ingin memberikan yang terbaik. Saya ingin menangkan untuk fans (Napoli)," lanjutnya.

Gelandang 27 tahun tersebut memang disambut meriah karena bersamaan dengan perkenalan seragam baru Napoli untuk musim 2011/2012 nanti. Di Napoli, Gokhan Inler akan mengenakan kostum no 88.

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024