AC Milan Panggil Pato & Robinho Lebih Cepat

Pato dan Robinho (kanan) merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Baroncini

VIVAnews - AC Milan mengharapkan tiga pemainnya Thiago Silva, Alexandre Pato dan Robinho bisa kembali bergabung dengan Rossoneri pekan depan untuk latihan pra musim.

Ketiga pemain itu sebenarnya diberikan waktu sampai awal Agustus bulan depan. Namun, karena Brasil tersingkir terlebih dahulu di babak perempat final Copa America 2011, maka ketiga pemain itu diharapkan bisa datang di Milan pada 25 Juli.

Brasil tersingkir oleh Paraguay setelah kalah lewat adu penalti. Brasil kalah dengan skor 2-0 setelah empat pemain Brasil, Elano, Thiago Silva, Andre Santos, dan Fred gagal melakukan tugasnya sebagai algojo.

"Thiago (Silva) telah membuat kesalahan dari titik penalti. Padahal, kalau dia berlatih penalti di Milanello ia adalah salah satu yang terbaik. Tapi itu adalah sepak bola, ada hal-hal yang aneh bisa terjadi," kata kiper Marco Amelia seperti dilansir dari situs resmi klub.

Amelia sadar, kekalahan Brasil di Copa America akan sedikit menggangu Silva, Pato dan Robinho. Tapi, dia yakin setelah tiba di Milan, ketiga pemain itu akan melupakan kekalahan negaranya.

"Mungkin secara mental letih, tapi saya yakin setelah memasuki gerbang di sini, mereka akan melupakannya dan hanya berpikir tentang AC Milan," terang Amelia.

Sedangkan dua striker Milan, Antonio Cassano dan Zlatan Ibrahimovic sudah ikut bergabung dalam latihan. Keduanya baru bisa bergabung kemarin setelah libur panjang selama musim panas.

"Kami senang bahwa Ibrahimovic dan Antonio (Cassano) telah kembali di Milanello, dan mereka kembali bekerja keras dengan kami untuk mempersiapkan Supercup," ujar Amelia.

Menurut Amelia, latihan pra musim Milan telah berjalan dengan baik. Dalam latihan, para pemain perlu kembali mendapatkan energi untuk persiapan musim depan. "Ini cuaca yang sempuran untuk latihan," ujar Amelia.  (umi)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024