Allegri Tak Ambil Pusing Soal 'Mr X' Milan

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Para fans AC Milan kini tengah menanti-nanti siapakah sosok 'Mister X' yang akan mengisi lini tengah Rossoneri musim ini. Namun allenatore Milan, Massimiliano Allegri, tak mau dipusingkan dengan hal itu.

Demam Mr X yang melanda Milan berawal dari lontaran wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Orang nomor dua di Milan itu mengaku ingin mendaratkan Mr X untuk menggantikan peran Andrea Pirlo yang kini hengkang ke Juventus.

Mencuat dua nama yakni gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger dan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Terakhir, nama Fabregas lebih diunggulkan setelah seorang analis dan pengamat sepakbola Italia, Cristiano Ruiu, mengaku telah punya bocoran jika Mr X itu adalah Fabregas.

"Akan selalu ada banyak rumor transfer di musim panas. Tapi saya tidak akan berbicara mengenai Schweinsteiger karena itu sangat tidak menghormati. Saya hanya ingin bicara mengenai pemain-pemain Milan," ujar Allegri saat menggelar konferensi pers jelang Audi Cup di Munich.

"Fabregas? Anda harus tanya (manajer Arsenal Arsene) Wenger dan (pelatih Barcelona Josep) Guardiola. Bagaimanapun, saya telah punya sebuah skuad yang bagus," lanjut Allegri.

Pelatih 43 tahun ini lebih memilih fokus menyambut laga kontra Bayern Munich, dini hari nanti. AC Milan, Bayern Munich, Barcelona dan Internacional akan bertarung untuk memperebutkan Piala Audio selama dua hari ke depan.

Pejabat Kementan Terpaksa Pinjamkan Uang Rp200 Juta untuk Renovasi Kamar Anak SYL

"Saya harap kami akan bermain dalam dua pertandingan dengan intensitas yang baik untuk meningkatkan kebugaran. Dibandingkan dengan Emirates Cup tahun lalu, kami lebih siap dalam persiapan," ujar Allegri.

Usai berlaga di Audi Cup, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan juga akan melakoni pertandingan berat di Coppa Italia. Juara Serie A itu akan ditantang rival sekotanya itu pada 6 Agustus mendatang.

"Audi Cup bukan sebuah turnamen besar tapi ini masih sebuah turnamen yang akan digunakan untuk latihan pramusim. Champions League musim lalu sayangnya memberikan kami beberapa cedera pemain dan kami tidak tampil penuh melawan Tottenham Hotspur," ujar Allegri.

Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Megawati Kantongi 8 Nama Cagub DKI, Ahok Kemana?

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kritsyanto mengatakan bahwa Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sudah mengantongi delapan nama yang berpotensi maju di Pilg

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024