Enrique: Saya Bukan Harry Potter!

Luis Enrique
Sumber :
  • fbbarcelona.blogspot.com

VIVAnews – Pelatih AS Roma Luis Enrique mengatakan masih membutuhkan banyak pemain dan sehingga tak bisa menggaransi kesuksesan. Giallorossi telah mendapatkan pemain bertalenta seperti Erik Lamela dan Maarten Stekelenburg. Meskipun demikian Enrique enggan menjawab apa yang akan ia dapat musim ini.

“Saya tak memiliki bola kristal dan saya bukan Harry Potter! Kami kehilangan beberapa pemain dan mereka yang tidak ingin bekerja di proyek ini lebih baik pergi,” ujar Enrique seperti dilansir Football Italia.

Roma memang harus kehilangan beberapa pemainnya. Mirko Vucinic telah resmi bergabung dengan Juventus. Phillippe Mexes bergabung dengan Milan dan Jeremy Menez memilih hengkang ke PSG. Meskipun skuad Roma banyak berubah, Enrique tak menganggapnya sebagai masalah.

“Saya optimistis dengan apa yang saya lihat saat latihan. Saya menyukai sikap para pemain. Saya pikir kami tak berubah terlalu banyak musim panas ini. Saya biasa dengan perubahan saat di Barcelona B,” jelas Enrique.

Sementara itu Danielle De Rossi dikabarkan akan hengkang karena kontraknya di Roma akan habis pada Juni 2012.

“De Rossi merupakan gelandang hebat dan dapat bermain di manapun di lini tengah. Dia adalah pemain kunci dan saya meminta klub untuk menahannya,” ujar Enrique.

“Saya juga tahu dia akan bertahan di sini. Saya yakin perpanjangan kontrak akan terjadi, meskipun saya tak bisa menyebut kapan,”

Roma akan menjalani laga persahabatan melawan Vasas di Budapest, Rabu 3 Agustus 2011. Dalam pertandingan itu dua pemain baru Roma, Bojan Krkic dan Gabriel Heinze bisa menjalani debutnya.

“Kami akan lihat, mereka akan bermain. Hal terpenting mereka bisa beradaptasi dalam tim. Menang atau kalah dalam laga persahabatan tak begitu penting,” kata Enrique.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati
Erupsi Gunung Ruang di Sitaro Sulut.

Gunung Ruang Erupsi dalam Hitungan Jam, PVMBG Harus Selalu Siaga

PVMBG akan menambah peralatan untuk memantau aktivitas Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, karena erupsi dalam hitungan jam.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024