Dua Pemain Roma Diserang Suporter Garis Keras

Stefano Okaka
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - AS Roma menjadi salah satu klub yang paling sering mendapat teror dari suporter fanatiknya. Terkini, dua pemain AS Roma mendapat serangan dari beberapa suporter garis keras atau ultras Roma.

Dua pemain Roma, Ahmed Barusso dan Stefano Okaka mendapat serangan dari beberapa suporter Roma saat meninggalkan pusat latihan di Trigoria, Italia, Kamis kemarin. Beruntung keduanya tidak mengalami luka dari insiden itu.

Barusso menjadi sasaran bidikan serangan ultras Roma setelah dikabarkan akan hengkang dari klub ibu kota Italia. Saat mencoba meninggalkan tempat latihan, mobil Barusso dihadang puluhan suporter. Mereka memukul kaca pintu mobil dan menendang mobil yang dikendarai Barusso.

Tak hanya sampai di situ. Okaka juga mendapat perlakuan serupa dari beberapa suporter Roma setelah striker muda Roma ini menolak memberikan tanda tangan usai menjalani latihan rutin kemarin.

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada

"AS Roma sedih dengan insiden yang diterima Ahmed Barusso and Stefano Okaka di luar Trigoria pada Kamis kemarin," tulis pernyataan klub, Jumat 12 Agustus 2011.

"Kami ingin mengingatkan semua pihak bahwa klub secara penuh akan mendukung pemain-pemainnya dan berharap hubungan dengan fans dapat diteruskan dengan saling menghormati terlepas dari apapun keputusan pemain dalam bursa transfer," lanjut pernyataan klub.

Pihak yang ajukan amicus curae kepada sidang Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat masih terus melanjutkan sidang korupsi mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Karen Agustiawan. Kini, sidang tersebut justru.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024