Maicon Operasi, Inter Siapkan Bek Anyar

Mantan pemain Jose Mourinho di Inter Milan, Douglas Maicon.
Sumber :
  • starmedia.com

VIVAnews - Maicon Douglas tampaknya tak akan dapat memperkuat Inter Milan pada laga pembuka Serie A. Sebab, bek kanan Nerazzurri ini harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera kakinya.

Seperti dilansir di situs resmi Inter, Maicon akan menjalani operasi di negara asalnya, Brasil. Maicon kembali merasakan sakit pada kakinya saat menjalani latihan. Dan dari tes yang dilakukan, operasi menjadi satu-satunya solusi.

Inter sendiri tampaknya telah siap jika memang tak akan diperkuat Maicon di laga pembuka Serie A melawan Lecce pada 28 Agustus 2011 nanti. Bek anyar yang juga dari Brasil, Jonathan dipersiapkan allenatore Gian Piero Gasperini guna mengisi posisi Maicon.

Sebelumnya, Inter Milan juga harus kehilangan servis dari kiper Emiliano Viviano. Kiper pelapis Julio Cesar ini dipaksa absen panjang selama enam bulan setelah mengalami cedera serius saat latihan pada bulan lalu.

Aksi Pro-Palestina di AS, Joe Biden: Tidak Boleh Ada Anti-Yahudi
Tarsum, Tersangka kasus pembunuhan mutilasi di Ciamis diamankan Polisi

Terungkap, Ini Hasil Tes Kejiwaan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (51), suami di Ciamis yang memutilasi istrinya sendiri, Yanti (44), di RSUD Ciamis mengharuskan pelaku dirujuk ke RS Jiwa.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024