Pazzini: Inter Belum Capai Kondisi Terbaik

Giampaolo Pazzini
Sumber :
  • AP Photo/Emilio Andreoli

VIVAnews - Striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini merasa puas dapat mencetak dua gol dalam laga persahabatan melawan juara Liga Yunani, Olympiakos di Genewa, Swiss, Minggu, 21 Agustus 2011. Meskipun demikian, dia mengaku masih ada yang perlu dibenahi Inter.

"Saya senang karena ketika Anda bisa menyamakan kedudukan itu selalu meningkatkan rasa percaya diri dan moral. Pertandingan ini bukanlah permainan terbaik Inter dan meskipun ini laga persahabatan, kami tak pernah menyukai kekalahan. Kami masih lapar dan akan melakukan yang terbaik,” ujar Pazzini seperti dilansir situs resmi Inter.

Dalam pertandingan tersebut Pazzini masuk menit 46 menggantikan posisi Ricardo Alvarez. Dia langsung tampil gemilang dan bisa menghindarkan Inter dari kekalahan. Inter yang sebelumnya tertinggal 0-2 bisa menyamakan kedudukan 2-2 berkat dua gol Pazzini.

Pertandingan melawan Olympiakos ini menjadi uji coba terakhir Nerazzuri sebelum terjun ke ajang Serie A. Di pekan perdana Minggu, 28 Agustus 2011 Inter akan menjamu Lecce di Giuseppe Meazza.

"Hal yang bisa dimengerti jika kami belum mencapai kondisi terbaik. Ada banyak perubahan dan tentu saja masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami siap memberikan segalanya, dan siap untuk menghadapi pertandingan di depan mata,” ungkap mantan pemain Sampdoria itu.

Mengenai persaingannya dengan Diego Milito, Pazzini menyerahkan keputusan itu pada pelatih. “Saya tak tahu, kami harus bertanya pada Gasperini soal itu. Jelas, saya sudah berlatih sejak pramusim di Pinzolo dan siap untuk pertandingan, maka saya harap bisa diturunkan,” pungkasnya.

Pazzini bergabung dengan Inter sejak bursa transfer Januari musim lalu. Setengah musim bermain di Inter, pemain 27 tahun ini mencetak 11 gol dari 19 penampilan.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024