Gattuso: Anzhi Pernah Tawarkan Uang 1 Ton

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVAnews - FC Anzhi Makhachkala, klub asal Rusia ini tiba-tiba menjadi buah bibir. Klub yang bermarkas di Makhachkala rupanya punya anggaran yang berlimpah untuk mendatangkan pemain top dunia.

Memang, dalam skuadnya saat ini sudah ada nama yang sudah tidak asing lagi yaitu Roberto Carlos. Mantan pemain Real Madrid itu sudah bergabung ke Anzhi pada Februari 2011. Carlos langsung diplot sebagai kapten tim.

Musim panas ini, klub yang bermain di level utama Liga Rusia ini juga mendatangkan pemain top lainnya, Samuel Eto'o. Pemain asal Kamerun ini kabarnya akan mendapatkan bayaran €20.5 juta per musim atau sekitar Rp246 miliar.

Selain mendekati Eto'o, Anzhi rupanya juga pernah membujuk gelandang Gennaro Gattuso. Pemain AC Milan ini   pernah ditawar dengan jutaan euro.

"Tidak ada yang berbicara mengenai Anzhi pada bulan Februari. Saya telah pergi ke Dagestan untuk melakukan pembicaraan, dan mereka menawari satu ton uang kepada saya, tapi saya tidak memikirkannya," kata Gattuso kepada Milan Channel.

Namun, Gattuso akhirnya menolak tawaran dari Anzhi. Ia akhirnya lebih memilih bertahan bersama AC Milan.

"Adriano Galliani mengatakan setelah apa yang telah saya lakukan untuk Milan, kemudian saya diberikan kesempatan untuk mengambil keputusan. Dia ingin saya terus berada di Milan dan tidak menghentikan saya dalam menghadapi banyak uang," ujar Gattuso.

"Ini membuktikan mereka semua peduli pada diriku. Selain itu, keluarga saya tidak senang pindah ke Rusia dan di sini (Italia) juga ada bisnis saya yang telah mempekerjakan 50 orang," terang Gattuso.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024