Palermo Belum Mampu Beli Balotelli

Mario Balotelli
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVAnews - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menegaskan jika klubnya tidak berminat mendatangkan striker Manchester City Mario Balotelli. Zamparini beralasan tidak mampu secara finansial untuk menopang keuangan striker berdarah Ghana itu.

Padahal Palermo baru saja mendapat suntikan dana sebesar £37 juta dari penjualan Javier Pastore ke Paris St Germain. Namun, Zamparini masih beranggapan jika Balotelli di luar kemampuan Palermo.

"Mario itu tipe pemain buat Inter Milan, AC Milan, atau Juventus. Jika klub seperti itu saja kesulitan memenuhi dana yang sama seperti yang didapatnya di Manchester City, apalagi Palermo," kata Zamparini dikutip dari Manchester Evening News, Rabu, 24 Agustus 2011.

Isu pembelian Balotelli oleh Palermo diawali dari pernyataan Balotelli sendiri. Beberapa waktu lalu Balotelli menyatakan,"Anda tahu di mana saya mau bermain? Palermo. Saya ingin pergi ke sana, tempatnya bagus dan selalu cerah."

Balotelli hingga saat ini masih berstatus pemain City. Dia kini mendapat suntikan rekan baru berupa Sergio Aguero yang didatangkan dari Atletico Madrid.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024