Aquilani Yakin Bisa Ganti Pirlo di Milan

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Alberto Aquilani merasa gembira proses peminjamannya dari Liverpool ke AC Milan berjalan sempurna. Aquilani bahkan berpeluang jadi pemain tetap di Rossoneri jika bisa tampil di 25 pertandingan atau lebih di musim 2011-12.

Mantan pemain AS Roma ini sudah menjalani pemeriksaan kesehatan, Kamis lalu waktu setempat. Dia akhirnya resmi dipinjam Milan hingga Juni 2014, Jumat, 26 Agustus 2011.

"Saya senang bisa tiba di sini (Milan). Ini adalah loncatan dalam karir saya," kata
Aquilani seperti dilansir Sporting Life.

Namun, tugas Aquilani tidaklah mudah karena diharap bisa mengganti posisi Andrea Pirlo yang pindah ke Juventus. Pirlo yang sudah satu dekade membela Milan selama ini dianggap icon di lini tengah.

Meski tidak ingin dibandingkan dengan Pirlo, Aquilani ingin memberi dampak yang sama di Milan."Saya punya karakteristik berbeda dengan Andrea Pirlo. Tapi ini akan jadi tanggung jawab buat saya," tutur Aquilani lagi.

Selain tantangan mengisi posisi Pirlo, Aquilani juga optimis bisa bermain sebanyak 25 pertandingan atau lebih di musim ini. Menurut pemain yang masih resmi milik Liverpool ini target itu bukanlah masalah. "Saya akan melakukan apa pun untuk meraih kepercayaan dari klub," ujar Aquilani.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Film Keajaiban Air Mata Wanita

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Film ini menggambarkan perjuangan seorang wanita yang harus menjadi single parent setelah kematian suaminya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024