Cassano Tolak Tawaran Fiorentina

Pemain AC Milan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Penyerang AC Milan, Antonio Cassano, menolak tawaran yang diajukan oleh Fiorentina. Pemain 29 tahun itu memilih untuk tetap bertahan di San Siro.

Cassano sempat dikabarkan akan meninggalkan AC Milan. Spekulasi ini memancing keinginan banyak klub, termasuk Fiorentina untuk memboyong mantan pemain Sampdoria itu.

Menurut agennya, Beppe Bozzo, Fiorentina telah mengungkapkan ketertarikannya atas Cassano. Sayang, tawaran tersebut ternyata ditolak oleh Cassano yang memilih bertahan untuk membuktikan kemampuannya.

"Saya bisa mengkonfirmasi mengenai ketertarikan Fiorentina, namun Cassano memilih tetap bertahan dengan Rossoneri," kata Bozzo kepada Sport Italia.

"Milan juga tidak pernah berpikir untuk melepasnya, Cassano," lanjut Bozzo.

Cassano bergabung dengan AC Milan sejak Januari lalu. Pemain yang diboyong dari klub Sampdoria tersebut dikontrak oleh Rossoneri hingga 2014 mendatang. Saat ini Cassano sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Italia sebagai persiapan jelang lanjutan kualifikasi Euro 2012.

Libur Panjang Kenaikan Isa Al-Masih, 150 Ribu Penumpang Padati Bandara Soetta
Coway

Kantongi Sertifikat Halal BPJPH, Coway Genjot Inovasi Produk

Perusahaan pemurni air dan udara asal Korea Selatan, Coway, mengumumkan bahwa telah resmi mengantongi sertifikat halal dari Badan Pengelola Jaminan Produk Halal (BPJPH).

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024