Jelang Laga Perdana, Conte Gugup

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Antonio Conte mengaku gugup jelang debutnya bersama Juventus di kancah Serie A musim ini. Tidak hanya itu, ketegangan juga semakin menyelimutinya saat mengingat laga kontra Parma, Minggu, 11 September 2011 besok akan dilangsungkan di Stadion Baru, Juventus Stadium.

"Tidak bisa saya sangkal, ini bukan seperti pertandingan lainnya. Saya sudah teramat emosional ketika upacara inaugurasi (peresmian stadion baru) kemarin dan saya tahu hal yang sama akan terjadi lagi pada Minggu, besok," cetus Conte.   

Ditanya tentang kesiapan timnya jelang pertempuran dengan Parma, Conte menyatakan bahwa seluruh punggawanya dalam kondisi siap. Sementara, mengenai karaguan publik tentang kualitas tim, terlebih usai mencatat hasil imbang 1-1 di laga eksebisi melawan klub divisi III Liga Inggris, Notts County, mantan pelatih Siena itu punya jawabannya sendiri.

"Tim tentu harus siap sekarang. Kemarin (saat menghadapai Notts) saya agak kecewa kerena hanya ada 3/4 dari punggawa inti yang saya miliki," cetus Conte.

Tentang calon lawan mereka, Parma, Conte mengingatkan agar seluruh anak asuhnya selalu waspada. Klub berjuluk Ducali sendiri punya catatan bagus dalam tiga pertemuan terakhir dengan Juventus, mereka selalu sukses menggondol kemenangan.

"Parma lawan yang sulit, apalagi mereka sudah mengalahkan Juventus dalam tiga pertemuan terakhir. Karena itu saya mau seluruh pemain waspada," katanya seperti dikutip Football Italia, Sabtu, 10 September 2011.

Kabar terakhir, kemungkinan besar La Vecchia Signora belum bisa menurunkan dua pemain andalannya, yaitu Mirko Vucinic dan Milos Krasic yang masih dililit cedera. Untuk dua winger anyar, Eljero Elia dan Marcelo Estigarribia, Conte mengaku masih belum mengambil keputusan akan memasukan nama mereka ke skuat inti atau tidak.

"Untuk pemain inti, saya harus memastikan mereka benar-benar sudah mengerti perintah saya. Sejauh ini saya baru melihat Elia, Estigarribia dan Vidal tampil sebanyak dua kali sehingga saya masih belum bisa mengambil keputusan," tuntas Conte. (sj)

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil
Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setiap orangtua wajib memberikan nafkah pada anak-anaknya. Nafkah yang diberikan seorang ayah kepada anak perempuan dengan laki-laki pun berbeda dalam aturan agama. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024