'Ibrahimovic Takut Datang ke Camp Nou'

Zlatan Ibrahimovic di pertandingan melawan Bari
Sumber :
  • AP Photo/Luca Lussuoso, Lapresse

VIVAnews - Mantan defender AC Milan dan Barcelona, Francesco Coco, menyebut bukan faktor cedera yang menghalangi Zlatan Ibrahimovic tampil melawan Barcelona di Liga Champions, Selasa lalu.

Aaliyah Massaid Bocorin Aktivitas Rizky Febian dan Mahalini Usai Akad

Ada faktor nonteknis lain yang disembunyikan Ibra. "Ibrahimovic sedikit merasa takut datang ke Camp Nou," kata Coco kepada Catalunya Radio.

Coco yang bermain untuk Milan pada 1995-2002 dan sempat dipinjamkan ke Barcelona tahu pasti kala bermain di Camp Nou. Gemuruh dan teror publik Camp Nou sangat menjadi siksaan bagi para pemain.

Persiapan juara bertahan Serie A ini menghadapi bigmatch lawan Barca diganggu oleh kabar cedera ringan Ibrahimovic dan Robinho. Duet pemain ini akhirnya benar-benar absen dalam laga yang berkesudahan 2-2 di Camp Nou itu.

Ibra gabung dengan AC Milan dari Barcelona sejak musim panas 2010 dengan status pinjaman. Ia dipinjamkan Barca karena gagal bersinar setelah ditransfer €66 juta dari Inter Milan. Milan menggunakan opsi membeli Ibra setelah setahun meminjamnya.

Coco yang juga mantan pemain tim nasional Italia tersebut memuji penampilan apik Barcelona kini. Coco menyebut Blaugrana kini mirip Milan yang mampu memenangi dua trofi Liga Champions beruntun 1989 dan 1990.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar
Ilustrasi gerbang tol.

Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melaporkan 328.563 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek, pada periode libur long weekend Kenaikan Yesus Kristus.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024