Cuper Bersedia Kembali ke Inter

Hector Cuper
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Pernyataan mengejutkan terucap dari mulut pelatih Racing Santader, Hector Cuper. Dia mengaku bersedia hengkang jika presiden Inter Milan, Massimo Moratti menawarinya pekerjaan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Cuper melihat celah untuk kembali ke mantan klubnya itu. Diketahui saat ini publik La Beneamata mulai tidak yakin dengan kapasitas serta kualitas yang dimiliki Gian Piero Gasperini, terlebih usai tiga kekalahan beruntun mereka di ajang resmi. Karenanya, sebelum klub yang bermarkas di stadion Giuseppe Meazza itu terlanjur membidik pelatih lain, maka sejak jauh-jauh hari pria berkebangsaan Argentina mengingatkan bahwa dirinya juga bersedia dan siap untuk kembali mengemban amanah menangani tim besar Inter.

"Apakah saya bersedia kembali ke Inter? Tentu saja. Saya senang saat berada di sana. Tidak ada gelar yang kami raih ketika masih bersama, namun mereka benar-benar memberikan saya rasa sayang," cetus Cuper.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Jika Moratti memanggil, maka saya akan datang, karena saya punya kenangan indah di sana," sambungnya dikutip Football Italia, Sabtu, 17 September 2011.

Meskipun sangat tertarik untuk kembali ke Inter, namun pria 55 tahun itu tidak mau berangan-angan jauh. Dia cukup sadar kalau harapannya itu sulit terwujud, apalagi saat ini sudah ada nama-nama yang dikait-kaitkan dengan Nerazzurri, beberapa diantaranya adalah Gianfranco Zola, Quique Sanchez Flores dan Fabio Capello.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Bagaimanapun, saya ragu panggilan tersebut akan datang. Tapi, seandainya ada, maka itu sebuah kejutan besar bagi saya," kata pelatih yang menangani Inter sejak periode 2001 sampai 2003 tersebut.

Sebagai sesama pelatih, Cuper mencoba memberikan pembelaan kepada Gasperini yang sekarang dihujat oleh sebagian publik . Pada intinya, Cuper mengharapkan agar seluruh pihak di Inter mau memberikan kesemptaan kepada bekas allenatore Genoa tersebut untuk membangun skuat dan membuktikan kepiawaiannya dalam menangani sebuah tim.

"Setiap orang harus sabar sekarang. Tim masih bisa bangkit. Pemecatan Gasperini merupakan keputusan yang terburu-buru," seru Cuper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya