Abbiati Puji Ketajaman Cavani

Christian Abbiati
Sumber :
  • Calciomercato

VIVAnews - Luar biasa, penampilan striker Napoli, Edinson Cavani kembali menebar ancaman. Setelah Manchester City jadi korban di Liga Champions, giliran AC Milan menjadi korban berikutnya.

Pemain asal Uruguay ini kembali tampil cemerlang saat membela Napoli menghadapi Milan dalam lanjutan Serie A. Cavani sukses mencetak hat-trick yang membuat kemenangan 3-1 bagi timnya.

Kiper Milan, Christian Abbiati yang merasakan langsung ketajaman Cavani secara terbuka memuji pemain berusia 24 tahun ini. Gawang Abbiati yang kebobolan tiga gol mengaku, Cavani adalah pemain yang hebat.

"Cavani?, dia sangat baik, dia telah beruntung mempunyai dua rebound untuk gol pertama dan gol ketiga, dan gol kedua sangat bagus," kata Abbiati seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami telah membuat kesalahan saat terjadinya gol kedua. Saya berharap dengan kekalahan ini bisa menjadi cambuk agar kami bisa bangkit. Saya pikir kekalahan ini bisa membuat tim bangkit kembali," harapnya.

Cavani sendiri mengaku senang dengan gol-golnya akhir-akhir ini. Dia menegaskan, ini bisa menjadi ancaman bagi tim lain dalam perebutan gelar Scudetto musim ini.

"Ini bisa jadi merupakan sebuah sinyal ancaman. Kami tahu perjalanan masih panjang dan berliku, namun kami juga akan terus berjuang dan lihat saja apa yang akan terjadi nanti," cetus Cavani.

"Kami tahu batasan kami sendiri dan kami akan terus melanjutkan usaha dengan tetap memberikan yang terbaik. Napoli harus tetap berada di jalur ini dan bersiap untuk menghadapi laga tengah pekan menghadapi Chievo," pungkasnya.

Napoli sendiri sekarang menjadi pemuncak klasemen Serie A. Klub yang dulunya pernah diperkuat oleh legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona itu unggul produktifitas gol dari Juventus yang menduduki posisi ke 2 serta Udinese dan Cagliari. (eh)

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono
Firstlook Dilan 1983

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Prekuel dari film box office, Dilan 1990 yang berjudul Dilan 1983: Wo Ai Ni, akhirnya merilis firts look yakni foto-foto ekslusif yang tampilkan potongan-potongan adegan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024