Seedorf Kecewa Tiga Poin Direbut Napoli

Giampiero Pinzi (kiri) dan Clarence Seedorf
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Lagi-lagi AC Milan tampil tidak sempurna di Serie A. Kali ini Milan kalah dari Napoli, 1-3.

Pekan lalu, sebagai juara bertahan Milan bermain kurang apik dan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menghadapi Lazio. Dengan hasil kurang memuaskan dua kali berturut-turut ini, Milan untuk sementara berada di posisi 17 klasemen sementara dengan mengoleksi 1 poin.

Dua hasil kurang memuaskan tentu membuat kubu Rossoneri tidak tenang. Namun, gelandang veteran Milan, Clarence Seedorf berharap semua pemain tetap tenang karena laga ini baru awal dari kompetisi musim ini.

"Kami mencoba untuk menguasai pertandingan, tapi kami tidak berhasil. Kami harus mengucapkan selamat kepada Napoli," kata Seedorf seperti dilansir dari situs resmi klub Milan.

Bagi Seedorf, perjalan Milan di Serie A masih panjang. "Tentu saja kami kecewa telah kehilangan tiga poin, terutama di awal, tapi tim ini telah bermain dengan baik," ujar dia.

Dalam laga melawan Napoli, Milan sempat mencetak gol lebih dulu di menit 11 lewat Alberto Aquilani. Namun, kebobolan tiga gol lewat hat-trick Edinson Cavani di menit 13, 36, dan 51. Pada pertengahan pekan ini, Kamis, 22 September 2011, Milan akan menjamu tamunya Udinese. Sedangkan Napoli akan bertandang ke markas Chievo.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024