Blunder Lawan Udinese, Abbiati Minta Maaf

Christian Abbiati
Sumber :
  • Calciomercato

VIVAnews - Kiper veteran AC Milan Christian Abbiati pantas menjadi orang yang paling 'berdosa' dengan hasil imbang 1-1 yang dituai Rossoneri saat menjamu Udinese.

Blunder Abbiati di laga itu harus dibayar mahal dengan gol tim tamu yang dicetak striker Antonio Di Natale. Gol ini tercipta setelah kiper veteran Milan ini gagal menangkap dengan sempurna bola hasil sebuah umpan silang.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Beruntung pasukan Massimiliano Allegri masih dapat mengamankan satu poin setelah bintang mudanya, Stephan El Shawary mampu menyamakan kedudukan pada menit 64.  Milan akhirnya bermain imbang 1-1.

Namun hasil satu poin di San Siro tampaknya tetap dianggap Abbiati sebagai hasil kurang memuaskan. Tak heran jika ia merasa paling berdosa dan langsung meminta maaf atas keteledorannya itu.

"Gol Udinese tercipta karena kesalahan saya, saya minta maaf kepada tim. Saya juga minta maaf kepada fans setelah pertandingan," ujar Abbiati di situs resmi Milan, Kamis 22 September 2011.

"Di babak kedua, tim berhasil menyamakan kedudukan dan hampir mencatat kemenangan. Dalam sebuah momen seperti ini akan ada beberapa momen ketidakberuntungan. Tapi kami tampil luar biasa dan dalam opini saya ini adalah liga tersulit," beber Abbiati.

Hasil imbang kontra Udinese ini seakan semakin melengkapi hasil buruk Milan saat ditekuk Napoli 3-1 di pertandingan sebelumnya. Milan hanya mengoleksi dua poin dari tiga laga pembuka Serie A dan kini berada di peringkat 15 klasemen.

Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024