Moratti: Ranieri Sosok yang Tepat Buat Inter

Claudio Ranieri memimpin latihan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yakin Claudio Ranieri adalah pilihan yang tepat untuk menangani I Nerazzurri menyusul dipecatnya Gian Piero Gasperini.

Inter tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan pengganti Gasperini yang dipecat pasca-kekalahan dari Novara di Serie A. Ranieri resmi dikontrak Inter hingga Juni 2013 mendatang.

Moratti menilai pihaknya sudah mengambil langkah yang tepat dengan memilih Ranieri. Mantan pelatih Juventus, Chelsea dan AS Roma tersebut diyakini bisa membangkitkan semangat pemain Inter.

"Dia (Ranieri) pilihan terbaik. Saya pikir dia punya pemikiran yang dibutuhkan untuk membangkitkan tim, baik secara individu dan unit. Ada penyesalan terhadap Gasperini, dia tidak beruntung," ujar Moratti seperti yang dilansir Sky Sports.

"Saya senang dengan pilihan ini, karena saya pikir Ranieri punya kualitas. Dia memiliki pengalaman hebat, sesuatu yang kami butuhkan saat ini," lanjut Moratti.

Ranieri akan menjalani pertandingan pertama sebagai pelatih Inter saat menghadapi Bologna, Sabtu 24 September 2011.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024