FOTO: Sukses Juve Gebuk Milan di Turin

Juventus Taklukan Ac Milan
Sumber :
  • Reuters/Giampiero Sposito

VIVAnews - Juventus sukses menekuk AC Milan 2-0 lewat gol Claudio Marchisio di menit-menit terakhir di Juventus Stadium, Minggu 2 September 2011. Kemenangan tersebut membuat I Bianconeri kembali ke puncak klasemen Serie A.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Juventus selalu kesulitan menembus pertahanan AC Milan. Permainan impresif yang diperlihatkan kiper Christian Abbiati membuat sejumlah peluang yang dimiliki Juventus menjadi sia-sia.

Lihat foto-foto kemenangan Juventus di sini

Juventus baru bisa mengakhiri kebuntuan pada menit ke-87 melalui gol Marchisio. Tuan rumah semakin di atas angin setelah Milan harus bermain dengan 10 orang setelah Kevin-Prince Boateng diusir wasit karena tak sengaja memukul wajah Giorgio Chiellini pada menit ke-89.

Beberapa menit kemudian Marchisio sukses mencetak gol keduanya. Abbiati yang perkasa hampir sepanjang pertandingan, justru melakukan kesalahan saat mengantisipasi tendangan Marchisio.

Kemenangan ini membuat Juventus kembali memimpin klasemen Serie A dengan torehan 11 poin. Pasukan Antonio Conte untuk sementara unggul produktivitas gol atas Udinese. (umi)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016