Timnas Selesai, Skuad Milan Kembali ke Markas

Pemain AC Milan merayakan gol ke jala Cesena
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Pemain-pemain AC Milan yang baru saja membela negara masing-masing sudah kembali ke markas tim di Milanello, Italia. Striker Antonio Cassano, gelandang Alberto Aquilani, Antonio Nocerino, Mark Van Bommel, dan Taye Taiwo sudah nampak hadir di sesi latihan Rabu sore waktu setempat, 12 Oktober 2011.

Hanya centre back Thiago Silva yang belum kembali dari tugasnya membela Brasil di pertandingan persahabatan melawan Meksiko. Maklum, pertandingan itu baru digelar Rabu pagi waktu setempat.

Fokus Milan kini beralih ke laga selanjutnya melawan Palermo di lanjutan Serie A, Sabtu, 15 Oktober 2011. Milan yang kini berada di posisi 15 klasemen sementara akan bertindak sebagai tuan rumah di San Siro.

Seperti dilaporkan situs resmi Milan, latihan sudah berjalan seperti biasa. Dimulai tepat pukul 16.00, para pemain menghabiskan waktu setengah jam di dalam gym. Dilanjutkan dengan latihan possession selama 20 menit dan pertandingan mini antara 16 orang yang terbagi dua tim selama lima menit.

Dua pemain kunci Milan yang tengah cedera, Clarence Seedorf dan Robinho, sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya. Keduanya hanya absen di sesi latihan pertandingan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016