AC Milan Pantau Cisse Sampai Akhir Musim

Djibril Cisse
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Djibril Cisse baru berkostum Lazio pada musim panas lalu. Permainan dan adaptasi Cisse yang cepat ternyata memikat kubu AC Milan.

Menurut insidefutbol, pelatih Milan, Massimiliano Allegri sangat kagum dengan adaptasi cepat Cisse dengan atmosfer Serie A. Padahal, ia baru saja didatangkan dari klub raksasa Yunani, Panathinaikos.

Allegri mulai tertarik kepada Cisse sejak tampil memukau melawan Milan pada laga Serie A lalu. Mantan striker Liverpool ini beberapa kali meneror lini pertahanan Rossoneri.

Bahkan, Cisse mencetak gol kedua untuk membuat Lazio unggul lebih dahulu 2-0 di San Siro. Sayangnya, Milan bisa bangkit dan menahan seri 2-2 Lazio.

Sejak saat itu, Cisse menjadi salah satu striker yang direkomendasikan Allegri untuk direkrut AC Milan. Allegri berjanji akan terus memonitor striker 30 tahun ini sampai Serie A musim ini berakhir.

Jika Cisse bisa meneruskan penampilan apiknya sampai akhir musim ini, maka Milan akan coba merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2012. Lazio mungkin keberatan melepas Cisse.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Tapi, pemain asal Prancis ini tentu akan sangat senang menjajal tantangan di klub seperti Milan. Apalagi, ia sudah berada di ujung karir.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016