Inter Semakin Terpuruk, Zanetti Prihatin

Javier Zanetti
Sumber :
  • www.minutouno.com

VIVAnews - Kekalahan 2-1 dari Catania kemarin membuat Inter Milan semakin terpuruk. Atas kondisi tersebut kapten tim, Javier Zanetti menyatakan keprihatinannya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"Di babak pertama kami melakukan tugas dengan baik. Namun, segalanya punah ketika memasuki babak kedua," ujar Zanetti.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Massimino itu, Inter berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Esteban Cambiasso pada babak pertama tepatnya di menit 6. Tapi, di paruh waktu kedua tuan rumah berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1 berkat torehan Sergio Almiron pada menit 47 serta ekseskusi penalti Fernando Lodi di menit 50.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

"Itu merupakan periode buruk. Kami semua sangat sedih dan prihatin, begitu juga fans," sambung pemain asal Argentina itu dikutip Football Italia, Senin, 17 Oktober 2011.

Zanetti juga mengomentari penalti yang diberikan kepada Gli Elefanti, julukan Catania. Berbeda dengan Julio Cesar yang terang-terangan menyalahkan wasit atas keputusan tersebut, maka bek veteran itu malah menyebutnya sebagai nasib sial.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

"Kita tidak bisa terus berpegang teguh pada insiden penalti , meskipun itu membuat kami kembali menderita kekalahan," tuntasnya.

Saat ini Nerazzurri, julukan Inter, masih belum berkutat dari posisi ke 17 klasemen sementara Serie A. Mereka berhasil mengumpulkan empat poin hasil sekali menang dan seri.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022