Robinho: Menang Terus, Milan Scudetto

Antonio Nocerino (kiri), Robinho dan Antonio Cassano
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Penyerang AC Milan, Robinho berharap bisa memenangkan seluruh pertandingan sisa Serie A. Karena hanya dengan itu Milan bisa mempertahankan Scudetto.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Robinho sukses mencetak gol pada menit ke-55 saat Milan mengalahkan Palermo 3-0 di San Siro, Minggu 16 Oktober 2011. Itu merupakan pertandingan pertama Robinho di Serie A setelah pulih cedera otot.

“Saya merasa senang bisa kembali bermain. Kami selalu ingin menang. Dan kami berharap bisa terus melakukannya dan memenangkan seluruh pertandingan,” ungkap Robinho seperti dilansir situs resmi Milan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Saya tahu saya menjadi pemain penting dan begitu pun semuanya. Musim panas begitu keras karena cedera. Sekarang saya bisa bermain penuh secara fisik. Namun, pelatih mengganti saya karena telah mendapat kartu kuning,” lanjutnya.

Milan kini berada di posisi ke-13 dengan mengoleksi 8 poin dari 6 pertandingan. Rossoneri tertinggal 4 poin dengan pemuncak klasemen Juventus dan Udinese. Robinho berharap bisa terus memberikan kontribusi positif bagi Rossoneri.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Saya ingin bermain lebih dekat dengan [Zlatan] Ibrahimovic dan [Antonio] Cassano serta melakukan apa yang pelatih [Massimiliano Allegri] perintahkan,” tekad pemain 27 tahun itu.

Pada laga selanjutnya, Milan akan menghadapi BATE Borisov dalam lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu 19 Oktober 2011. (one)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016