Sejak Dulu, Milan Ingin Datangkan Del Piero

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani telah mengisyaratkan akan membuka pintu lebar-lebar kepada striker Alessandro Del Piero jika ingin bergabung dengan Rossoneri.

"Kami hampir mendapatkan Del Piero pada tahun 1993 namum akhirnya gagal. Itu akan menjadi penyesalan besar saya sepanjang karier saya," kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Faktanya, sebelum ia bergabung dengan Juventus, Milan pernah tertarik pada dirinya," ujar Galliani.

Namun kini Del Piero sudah tidak muda lagi. Usianya yang sudah memasuki 36 tahun apakah akan masih diminati oleh Milan.

"Saya telah belajar untuk menentukan pemain itu berbakat atau biasa-biasa saja, baik itu yang masih muda atau tua. Saya selalu lebih suka anak muda yang mempunyai bakat," jelas dia.

"Banyak bintang kami seperti Paolo Maldini dan Billy Costacurta pensiun pada usia 40. Sedangkan Pippo Inzaghi yang usianya sudah 38 tahun masih bermain untuk kami." terang Galliani.

Sebelumnya, Presiden Juventus, Andrea Agnelli berbicara dalam rapat pemegang saham Bianconeri, Selasa, 18 Oktober 2011, menyebut bahwa karier pemain Juventus yang identik dengan kostum nomor 10 itu akan berakhir pada musim panas 2012.

"Kapten kami, Alessandro Del Piero hanya ingin bertahan dengan kami sampai tahun terakhirnya di Bianconero,” kata Agnelli seperti dilansir Football Italia. "Marilah kita mendedikasikan tepuk tangan meriah untuk dia.”

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016