Buffon Cedera Lagi

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Menjelang laga menghadapi Genoa akhir pekan ini, Juventus mendapatkan kabar kurang menggemberikan. Kiper utamanya, Gianluigi Buffon mengalami cedera.

Kemungkinan besar, Buffon yang sedang mengalami cedera bahu itu akan diragukan bisa tampil saat menghadapi Genoa. Buffon sebelumnya mengalami cedera saat mengikuti latihan.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Buffon mengalami luka yang cukup parah pada bahunya. Ia mengalami luka memar di daerah acromioclavicular bahu kirinya.

"Sang kiper telah menjalani tes medis pada ototnya. Kondisinya akan dianalisa dalam beberapa jam kedepan," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip dari Football Italia.

Ini bukan kali pertama Buffon mengalami cedera. Palang pintu utama Juventus yang kini berusia 33 tahun ini sering mengalami cedera.

Sepanjang musim lalu, Buffon sudah jarang tampil karena mengalami cedera. Ia mengalami cedera punggung yang dideritanya saat tampil di Piala Dunia 2010. Akibatnya, dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk pemulihan. Ia tercatat hanya tampil sebanyak 16 kali musim lalu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016