Bek Milan Ini Tolak Pinangan Madrid

Taye Taiwo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Bek sayap AC Milan, Taye Taiwo, mengaku dirinya pernah menolak pendekatan Real Madrid pada musim panas lalu. Ia melakukan itu karena ingin bermain di Serie-A bersama Rossoneri.

"Saya memilih Milan karena bermain di Italia selalu menjadi mimpi saya. Real Madrid juga mencoba mengontrak saya, tapi saya yakin bahwa saya membuat keputusan yang tepat dengan mengatakan 'ya' ke Milan," kata Taiwo seperti dilansir Football Italia.

"Sangat menyenangkan berada di sini dengan dikelilingi begitu banyak pemain juara, dan saya ingin bertahan selama beberapa tahun ke depan," lanjut pemain 26 tahun tersebut.

Taiwo datang ke Milan setelah kontraknya habis bersama Olympique Marseille musim lalu. Pemain asal Nigeria itu sebenarnya memiliki masalah dalam beradaptasi. Meski demikian, ia tetap optimistis bakal meraih sukses bersama rekan-rekannya.

"Sepak bola Prancis lebih cenderung ke sisi fisik. Di Italia, hal-hal lebih taktis dan saya perlu meningkatkan pergerakan tanpa bola," katanya.

Hingga kini, Taiwo mampu mengantarkan Milan ke peringkat tujuh Serie-A dengan perolehan 11 poin. Mereka masih tertinggal empat angka dari Udinese di puncak klasemen. Adapun di Liga champions, Milan memiliki poin yang sama dengan Barcelona di puncak klasemen Grup H dengan koleksi 7 angka.

"Bersama Milan, saya pikir kami bisa memenangkan scudetto dan Liga Champions," pungkas Taiwo. (irb)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016