Matri: Juventus Sulit Dikalahkan

Alessandro Matri (depan) merayakan golnya ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Alessandro Matri tak mampu menutupi rasa bahagianya usai mencetak gol penentu kemenangan Juventus saat menekuk Fiorentina 2-1 dalam lanjutan Serie A. Kemenangan ini juga membuat Matri semakin yakin Juventus saat ini sulit ditaklukkan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Leonardo Bonucci di menit 13 dan Alessandro Matri di menit 65. Sedangkan gol balasan Fiorentina dicetak oleh Stevan Jovetic di menit 57. Kini, Juve sementara memuncaki klasemen Serie A dengan menggeser Udinese ke posisi kedua.

"Kami mendominasi laga dan menciptakan begitu banyak peluang di babak pertama. Tapi sayangnya kami tidak dapat menyelesaikannya dengan baik," ujar Matri dilansir Football Italia.

"Hasil laga ini sepenuhnya layak kami peroleh. Dan jika kami mampu bermain penuh konsentrasi seperti yang kami tampilkan di laga malam ini, maka sulit bagi siapapun untuk mengalahkan kami," lanjutnya.

Dengan hasil laga ini, Juventus bersama Udinese tercatat sebagai klub yang belum terkalahkan di kompetisi musim ini. Dari delapan laga yang telah dijalani, La Vechia Signora berhasil memetik empat kemenangan dan empat hasil seri.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016