Lazio Tertahan, Roma Tumbang

Striker Lazio Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Dua hasil mengecewakan dituai dua tim ibu kota Italia dalam lanjutan Serie A. Pada giornata ke-8, Lazio hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Catania. Sedangkan AS Roma harus tumbang 1-2 saat tandang ke markas Genoa.

Menjamu Catania di Olimpico, Kamis 27 Oktober 2011, Lazio yang menurunkan trisula Giuseppe Schulli, Miroslav Klose dan Djibril Cisse sebenarnya mampu unggul 1-0 hingga akhir babak pertama.

Gol keunggulan Lazio dicetak Klose pada menit 17. Striker asal Jerman ini berhasil melepaskan tandukan terukur memanfaatkan umpan silang Christian Brocchi. Namun di babak kedua, Catania mampu membalas gol Lazio.

Adalah Gonzalo Bergessio yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 63. Bergessio berhasil melepaskan tembakan keras dengan kaki kanan di kotak penalti Lazio yang gagal dihentikan kiper Federico Marchetti. Skor 1-1 ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Pada laga di Comunale Luigi Ferraris, Roma justru harus pulang tanpa membawa poin. Serigala-serigala Roma harus takluk 2-1 dari Genoa. Dua gol Genoa dicetak Bosko Jankovic di menit 38' dan Jurac Kucka di menit 89'. Sedangkan gol balasan Roma dicetak Fabio Borini di menit 82.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Dengan hasil ini, Lazio harus puas berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 15 poin. Sedangkan AS Roma terperosok di peringkat delapan dengan torehan 11 poin atau satu tingkat di bawah Genoa yang mengoleksi 12 poin.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016