Milan Ingin Tambah Luka Roma

Pemain AC Milan merayakan gol ke jala Cesena
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Dua kekalahan dari tiga laga terakhir telah melukai AS Roma. Kini, luka itu bisa semakin parah karena Giallorossi akan berhadapan dengan AC Milan yang sedang on fire di Serie-A.

Setelah sempat konsisten, Roma akhirnya mulai goyah lagi sejak ditekuk 1-2 oleh Lazio pada partai derbi, 17 Oktober lalu. Kekalahan itu benar-benar menyakitkan Roma karena terjadi pada menit-menit terakhir.

Francecso Totti dan kawan-kawan kemudian sempat bangkit dengan menekuk Palermo 1-0 sepekan kemudian. Sayangnya, Roma kembali terluka. Mereka dibekuk 1-2 oleh tim medioker, Genoa, pada Kamis 27 Oktober 2011.

Luka itu terancam bertambah karena pada Sabtu 29 Oktober 2011, Serigala Roma akan berhadapan dengan Milan yang sedang dalam puncak penampilannya. Ya, Milan dalam tiga laga terakhir mampu menyapu bersih semua laga di Serie-A.

Setelah kalah dari Juventus pada 3 Oktober lalu, Milan langsung bangkit dengan menekuk Palermo, Lecce, dan Parma secara beruntun. Hebatnya lagi, Milan mampu melesatkan 11 gol dalam tiga laga tersebut.

Meski sedang dalam performa bagus, Milan tak mau meremehkan Roma yang akan mereka hadapi di Stadion Olimpico. Di mata Milan, Roma tetaplah klub berbahaya yang merupakan salah satu kandidat juara musim ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini juga akan menjadi pertandingan antara dua tim yang memiliki harapan meraih scudetto," kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

"Kami tahu bahwa jika kami bisa meneruskan kemenangan, maka kami bisa bergerak dari papan tengah ke posisi teratas. Perburuan gelar juara sekarang sudah terbuka lebar lagi," lanjut Galliani.

Perkiraan Susunan Pemain Roma Vs Milan
Roma:
Maarten Stekelenburg; Nicolas Burdisso, Gabriel Heinze, Jose Ángel; Daniele De Rossi Simone Perrotta, David Pizarro, Fernando Gago; Erik Lamela, Bojan, Fabio Borini

Milan: Christian Abbiati; Taye Taiwo, Mario Yepes, Thiago Silva, Ignazio Abate; Kevin-Prince Boateng, Mark van Bommel, Alberto Aquilani, Antonio Nocerino; Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016