Terpuruk di Klasemen, Inter Milan Cemas

Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAnews - Inter Milan kian terpuruk di klasemen sementara Serie A, usai dipermalukan Juventus 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza dini hari tadi. Direktur Inter, Gabriele Oriali menilai bahwa I Nerazzurri harus mencemaskan kondisi ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Tampil di hadapan sekitar 75 ribu Interisti --julukan fans setia Inter--, tim besutan Claudio Ranieri ini gagal mengamankan tiga angka di kandang. Dua gol Juve dicetak Mirko Vucinic (12’) dan Claudio Marchisio (33’), sedangkan gol tunggal Inter dibukukan Douglas Maicon di menit 28.

“Malam ini, harusnya menjadi titik balik dari kampanye kami. Tapi ternyata tidak,” sesal Oriali seperti dilansir Football Italia, Minggu 30 Oktober 2011.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Sekarang, kami harus mencemaskan kondisi ini karena pemandangan di papan klasemen sangat menyedihkan,” tuturnya. Inter mengalami lima kekalahan di awal musim.

Kekalahan ini membuat Inter semakin terpuruk di peringkat 16, lantaran baru mengoleksi 8 poin dari sembilan laga. Sementara Juventus bercokol di puncak klasemen dengan raihan 19 poin.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016