Mihajlovic Mengaku Salah di Fiorentina

Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • forzaitalianfootball

VIVAnews - Hanya 16 bulan menjadi pelatih, Sinisa Mihajlovic akhirnya disingkirkan Fiorentina. Mantan pemain Lazio itu dianggap gagal mengangkat La Viola dari papan bawah dan digantikan Delio Rossi, Selasa, 8 November 2011.

Dengan demikian Mihajlovic menjadi pelatih keenam yang dipecat di musim 2011-12. Diakui pria kelahiran Yugoslavia itu jika dirinya memang salah menyangkut prestasi La Viola musim ini.

"Saya hanya bisa bilang jika saya sudah memberikan segalanya di atas lapangan. Rupanya itu tidak cukup dan saya sangat menyesal," kata Mihajlovic dilansir dari Football 365.

"Sekarang saya akan menganalisa kesalahan yang ada karena jelas saya berbuat salah. Dan saya akan berusaha agar tidak mengulanginya lagi."

Musim lalu Mihajlovic hanya berhasil membawa Fiorentina di peringkat sembilan klasemen akhir. Musim ini hingga pekan kesepuluh, La Viola hanya berada di peringkat 13 dengan 12 poin.

Delio Rossi, sebagai pengganti Mihajlovic, rencananya akan diperkenalkan ke publik Selasa sore waktu setempat. Partai perdana Rossi akan dimulai pada 19 November melawan juara bertahan AC Milan.

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016