LIVE MATCH: Susunan Pemain AS Roma Vs Fiorentina

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Laga seru akan berlangsung dalam lanjutan Serie A, Jumat 4 Maret 2016 (Sabtu dini hari WIB). Dua tim papan atas, AS Roma dan Fiorentina bakal bentrok di Olimpico.

Roma menurunkan trio penyerang Mohamed Salah, Diego Perotti, dan Stephan El Shaarawy. Mereka akan dibantu Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, dan Seydou Keita dari lini kedua.

Sedangkan Fiorentina mengandalkan Nikola Kalinic sebagai striker tunggal. Dia akan mendapatkan suplai bola dari Cristian Tello, Borja Valero, dan Federico Bernardeschi.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Roma dan Fiorentina menempati posisi 3 dan 4 Serie A. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 53 poin dari 27 pertandingan. Giallorossi menempati posisi 3 karena punya selisih gol lebih baik.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya klik di sini.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Susunan Pemain

AS Roma:
Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rüdiger, Lucas Digne; Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Seydou Keita; Mohamed Salah, Diego Perotti, Stephan El Shaarawy

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Marcus Alonso, Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Tino Costa, Matias Vecino; Cristian Tello, Borja Valero, Federico Bernardeschi; Nikola Kalinic

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016